Saturday, January 1, 2011

10 Hal Wajib Setiap Orang Ketahui Untuk Menjadi Kaya

 
 

1. Meraih apa yang Anda pikirkan. Jika Anda terus-menerus khawatir tentang tagihan Anda, membayar sewa, dan tidak cukup uang, Anda sebenarnya akan mewujudkan lebih banyak dari itu. Sadarilah bahwa setiap pemikiran yang terlintas dalam pikiran Anda sebenarnya memanifestasikan situasi dan hal-hal, dan menarik perhatian mereka untuk Anda. Jadi harus sangat berhati-hati dari apa yang Anda terus-menerus pikirkan.

2. Menjadi kaya tidaklah tergantung pada lingkungan anda. Masyarakat secara terus menerus mengeluh tentang mengapa orang tua mereka tidak multimillionaires, mengapa mereka dilahirkan di negara yang miskin, mengapa ini dan mengapa itu. Mereka menyalahkan segala sesuatu di sekitar mereka untuk perjuangan mereka dalam hidup dan kekurangan akan uang. Di dunia ini, terdapat banyak cerita tentang masyarakat miskin yang menjadi kaya. Jika menjadi kaya itu tergantung pada lingkungan hidup seseorang, maka hanya masuk akal bahwa orang yang dari salah satu negara akan menjadi sangat kaya sementara mereka yang dari negara lain semua akan menjadi masyarakat miskin. Tetapi di mana saja di seluruh dunia ini, kita akan melihat orang-orang yang kaya yang hidup bersamaan dengan orang masyarakat miskin. Menerima kenyataan bahwa untuk menjadi kaya bukanlah tentang bagaimana lingkungan hidup Anda dan berhentilah membuat alasan bagi diri Anda sendiri.

3. Untuk menjadi kaya tidaklah tergantung pada talenta. Terdapat sejumlah besar dari orang-orang yang kaya dengan talenta rata-rata dan terdapat dalam jumlah yang lebih besar para seniman dan musisi bertalenta yang sedang berjuang dengan waktu yang besar secara finansial. Anda dapat bertaruh dengan uang Dolar terakhir Anda bahwa untuk menjadi kaya tidaklah tergantung pada talenta seorang diri.

4. Untuk menjadi kaya tidaklah tergantung pada pilihan karir Anda atau sejenis usaha. Terdapat kisah sukses di dalam hampir setiap sejenis usaha. Dari menjual roti, ke reparasi sepatu, ke penulisan blog. Terdapat jutawan dan multi jutawan di dalam hampir setiap profesinya. Tetapi kita juga melihat orang-orang di dalam jenis yang sama baik itu di bisnis ataupun pekerjaan menjadi bangkrut maupun berusaha berjuang untuk bertahan hidup. Pahamilah bahwa untuk menjadi kaya tidaklah pernah tentang pilihan karier atau bisnis Anda.

5. Menciptakan nilai. Ketika Anda mampu untuk menciptakan nilai untuk orang lain, orang yang dengan senang hati akan membayarkan uang pada Anda untuk itu. Berkonsentrasilah pada pemikiran tentang bagaimana Anda mampu berkontribusi dan memberikan kepada komunitas Anda. Dalam waktu yang akan datang, mereka dengan senang hati akan membayar Anda dengan harga yang bagus untuk itu.

6. Imajinasi bertemu Emosi. Jika Anda belum mengetahuinya tentang hukum ketertarikan, silakan membaca Law of Attraction. Yang Anda butuhkan adalah untuk menyisihkan waktu setiap hari agar dapat membiarkan imajinasi Anda untuk bekerja dengan keajaibannya. Pikirkanlah di mana Anda yang ingin secara finansial. Bukan hanya itu. Pikirkanlah tentang hal ini dengan emosi dan hasrat. Bayangkan bagaimana rasanya benar-benar menjadi yang kaya. Bayangkan bagaimana rasanya untuk dapat berada di dalam rumah dari impian Anda. Bayangkan bisa memberikan secara bebas untuk kegiatan amal dan membantu orang lain. Bayangkan bisa melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Bersenang-senang serta menggunakan imajinasi Anda tapi lakukan itu dengan perasaan yang lebih. Imajinasi ditambah dengan Emosi tentunya akan mengantar Anda menuju niat Anda.

7. Jadilah yang sangat Spesifik. Kebanyakan orang hanya memiliki niat untuk menjadi kaya tanpa harus pernah berkomitmen untuk jumlahnya. Hal ini menunjukkan atas niat yang sangat lemah dimana itu adalah sesuatu yang mustahil terwujud. Hal ini sangatlah penting untuk menjadi yang sangat spesifik tentang jumlah uang yang Anda inginkan. Itu bisa jadi 10.000, Seratus ribu atau sepuluh juta. Anda harus sangat spesifik yang serta menahan keinginan ditambah dengan keyakinan bahwa hal itu akan terjadi dengan segera.

8. Tindakan. Hal ini bukanlah cukup hanya dengan menghabiskan waktu berpikir setiap hari serta membayangkan keberhasilan Anda ataupun masa depan impian Anda. Anda perlu untuk mengambil tindakan. Dan Anda perlu untuk mengambil tindakan SEKARANG JUGA. Ketika Anda menampilkan keinginan Anda bersama imajinasinya yang kuat bersama emosi, Anda akan menyadari bahwa sesuatu hal di sekitar Anda yang akan mulai mengubah serta peluang yang akan datang ke dalam kehidupan Anda. Hal ini bukanlah suatu kebetulan. Namun, sangatlah penting bahwa yang Anda ambil adalah tindakan yang tepat pada saat kesempatan itu tiba.

9. Berterima kasih serta bersyukur. Bersyukur atas semua hal yang Anda miliki dalam hidup Anda. Kenyataannya bahwa Anda masih tetap tetap diberi hidup dan bernafas. Kenyataannya bahwa Anda masih tetap memiliki sebuah tempat berlindung di atas kepala Anda. Kenyataannya bahwa Anda masih dapat menikmati satu pemandangan yang indah dengan lautan. Bahkan yang lebih penting lagi adalah, berterima kasih serta bersyukur untuk sesuatu hal yang belum datang. Jenis rasa syukur terbesar adalah pada saat ketika kita percaya bahwa apa yang kita inginkan adalah sudah dalam perjalanan untuk kita. Kita sangat bersyukur karena kita tahu dengan pasti itu akan datang kepada kita. Apabila Anda bermaksud berkeinginan satu juta dolar di dalam rekening bank Anda, bersyukurlah bahwa jumlah uang yang akan segera datang untuk Anda. Rasa syukur tersebut menunjukkan keyakinan Anda dalam keinginan anda serta yang akan dengan demikian secara alamiah menarik manifestasi dari niat itu sendiri.

10. Terus Belajar serta Tumbuh setiap hari. Sangatlah mudah untuk dapat menjadi inspirasi untuk sebuah hari yang dengan sebuah artikel atau seminar. Tetapi itu jauh lebih sulit untuk dapat terus menjadi inspirasi serta melakukan hal yang benar di setiap harinya. Hal ini sangatlah penting bahwa Anda dapat terus membaca artikel mengenai bagaimana menjadi kaya serta pengembangan diri. Membaca tentang kisah yang sukses serta belajar dari mereka yang sudah mencapai tingkat kesuksesan yang mana Anda menginginkan untuk dapat memiliki.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger