Friday, December 24, 2010

Cara Mewujudkan Uang

Bermain-main

 

Hal yang paling penting bagaimana cara mewujudkan uang adalah memiliki (heartset) yang benar. Heartset berarti perasaan Anda bagaimana berhubungan dengan uang. Bagaimana Anda menjelaskan hubungan itu? Apakah serakah, membutuhkan, bersemangat atau penuh harapan?  

 Jika perasaan Anda bagaimana berhubungan dengan uang adalah putus asa, ketidaknyamanan, atau terlalu banyak keseriusan, maka Anda kemungkinan besar akan gagal. Itulah suasana yang tepat untuk mewujudkan sesuatu yang tidak berarti - atau untuk membuat hal-hal buruk dengan menarik beban yang tidak diinginkan -  itu melainkan bukan suasana yang tepat untuk mewujudkan uang.  

Jadi jika Anda berkata, "Saya benar-benar membutuhkan $ 1000 untuk membayar sewa saya bulan depan, jadi saya akan berusaha fokus keras mewujudkan uang." baiklah ... semoga berhasil untuk Anda. Saya berani bertaruh Anda tidak akan berhasil untuk itu.

Perasaan sedikit lebih baik adalah harapan, tapi ini masih dengan perasaan yang lemah. Harap tidak akan membuat Anda sangat jauh. Perasaan yang jauh lebih baik adalah datang dari tempat rasa ingin tahu dan eksperimentasi. Perasaan kembali seperti anak kecil. Dengan suasana ini, Anda mungkin mulai menghasilkan beberapa hasil yang menarik. Sebuah perasaan yang kuat adalah dengan menciptakan perasaan bermain-main dan kesenangan. Ini adalah sebuah perasaan yang fantastis untuk mewujudkan uang. Pada bagian berikutnya, saya akan berbagi cerita untuk menggambarkan bagaimana saya melakukan ini dengan putri saya.

 

Mengetahui 

Bila Anda ingin mewujudkan uang, penting adalah untuk mengetahui bahwa uang itu sudah ada. Jika bersembunyi, mudah untuk menemukan, menunggu Anda untuk melihat dan mengambilnya. Hal ini berlaku apakah kita sedang berbicara mengenai uang tunai yang ditemukan di bawah atau peluang yang akan menghasilkan uang.

Ketahuilah bahwa uang dan kesempatan tepat di depan muka Anda. Anda hanya harus menyesuaikan "mata" Anda untuk melihatnya. Lakukan ini dengan mengubah perasaan Anda - dengan cara Anda berpikir dan emosi - untuk satu yang dengan mudah dapat mendeteksi uang. 

Anda hanya tidak bisa melihat sebelumnya, karena Anda memiliki berbagai jenis getaran. Getaran yang berbeda membuatnya sangat sulit bagi Anda untuk mendeteksi uang. Mungkin Anda terjebak dalam bagian merah spektrum, sementara uang itu ada di dalam bagian biru.

Indera kita akan mengambil banyak sinyal di siang hari, tetapi Anda hanya melihat sebagian kecil saja. Dalam rangka mewujudkan uang, Anda perlu mengubah indera Anda untuk mendeteksi sinyal yang berguna yang Anda telah sadar mengabaikannya. Proses ini membutuhkan beberapa waktu, tapi Anda pasti bisa melakukannya.

Belakangan ini saya mengajarkan putri saya (Umur 8 tahun) dengan bagaimana cara mewujudkan sebuah koin. Saya melakukan hal ini dengan mengubahnya menjadi sebuah permainan. Saat kita keluar berjalan bersama, saya menantangnya untuk melihat apakah dia dapat menemukan koin lebih dari yang saya bisa. Pada awalnya dia benar-benar buruk. Saya menemukan beberapa buah koin selama perjalanan kita bersama, dan dia berjalan melewati tanpa melihatnya. Dia tidak bisa melihat koin karena dia tidak percaya atau percaya bahwa mereka ada.

Di kemudian hari dia mulai melihat hal-hal yang dekat dengan koin, tetapi tidak berupa koin. Dia menemukan seperti tutup botol, klip kertas, potongan-potongan kertas, dan noda koin seperti di lantai - tapi tidak ada satupun koin di temukan. Saya terus menunjukkan padanya bahwa ada uang di mana-mana, tetapi pemikirannya harus disempurnakan terlebih dahulu ke "frekuensi koin banyak" untuk melihat mereka. Setiap kali saya menemukan koin dan menunjukkan padanya, saya bisa tahu itu perlahan membantu menyempurnakannya ke dalam sinyal yang tepat.

Salah satu alasan kenapa dia buruk pada permainan ini adalah bahwa dia tidak percaya tentang adanya kemungkinan koin di mana-mana di saat dia berjalan. Dia hanya tidak terlintas di dalam pikirannya mungkin ada banyak koin tergeletak di bawah. Dengan menunjukkannya bahwa koin ada di sana dan dia hanya gagal untuk memperhatikannya, saya membantu mengubah keyakinannya. Dia berhenti memikirkan permainan sebagai sesuatu di luar kendali (mengandalkan pada keberuntungan atau kebetulan), dan dia mulai memikirkan apa yang bisa mengontrol (terbuka nya-pikiran dan perhatian).

Di awal ketika dia akan berjalan melewati koin, dan saya akan mengambilnya dan berkata, "Lihat ini, Emily. Ada koin di sana, dan kamu berjalan melewati itu! Mata kamu pasti melihatnya karena kamu mencari ke arah itu, tetapi koin tidak muncul dalam pikiran kamu. Kamu masih perlu menyesuaikan diri dengan frekuensi yang benar. Ingat - koin ada dimana-mana! Kamu hanya perlu mengatur mata kamu untuk memperhatikan mereka. "  

Awalnya dia terkejut. Dia bisa menganggapnya sebagai keberuntungan ... atau sebagai semacam trik ... atau mungkin dia tidak bisa berkonsentrasi. Kemudian ketika itu terus terjadi, dia mulai merasa frustrasi. Saya membantu dia mengubah frustrasinya ke hiburan dengan menunjukkan bahwa dia benar-benar bagus dalam menemukan tutup botol dan noda, dan kami pun tertawa tentang hal itu. Dia hanya perlu untuk menyesuaikan pikirannya sedikit lebih memperhatikan koin. 

Akhirnya dia mulai menerima bahwa ya, bahwa benar ada koin dimana-mana, dan dia hanya harus memperhatikannya. Sepertinya dia mulai memberitahu mata dan pikirannya untuk memulai memperhatikan koin.

Emily memiliki sisi kompetitif, sehingga saya dapat bermain dengannya dengan menantang dia untuk menemukan koin lebih dari saya, yang mendorong motivasi dan keinginan untuk menjadi lebih baik di permainan. Dia tahu bahwa secara teknis ini adalah permainan yang adil, dan dia bahkan memberi keuntungan dirinya sendiri dengan berjalan di depanku, sehingga dia bisa menjadi yang pertama menemukan uang logam baru. Dan karena dia hanya 4'9 "inci tingginya, dia jauh lebih dekat ke tanah dari aku.

Secara bertahap dia menjadi lebih baik di permainan. Kami pergi keluar kemarin harinya dan bermain kembali. Dalam satu jam berjalan di beberapa hotel di Strip Vegas, dia menemukan 46 sen. Dalam waktu yang sama, saya menemukan hanya 6 sen. Dia memenangkan pertandingan untuk pertama kalinya dan dia cukup gembira dengan hal itu. Dan tentu saja saya memberikan banyaknya penghargaan untuk itu, sehingga mendorong dia untuk terus meningkat. 

Saya berani bilang dia mungkin lebih baik dalam menemukan koin dari saya sekarang. Dia sekarang tahu ada koin dimana-mana, tapi dia juga jadi sangat lucu dan kompetitif. Itulah sebabnya jauh lebih menarik baginya dari pada bagi saya. Sekarang dia tahu ini adalah permainan yang adil dan bahwa dia dapat terampil seperti saya. 

Ketika membuat perasaan main-main dan kegembiraan, anak-anak dengan mudah bisa lebih ahli daripada orang dewasa. Ini adalah perasaan yang sama kita perlu menciptakan kembali sebagai orang dewasa dalam rangka mewujudkan apa pun yang kita inginkan.

ini mungkin terdengar konyol untuk melakukan hal ini sebagai orang dewasa, tapi itu adalah sebuah permainan yang akan membantu Anda. Bila Anda keluar dengan teman-teman, dan memiliki kontes untuk melihat siapa yang dapat mewujudkan uang paling banyak. Anda mungkin tidak terlalu bersemangat soal menemukan koin, tetapi Anda mungkin merasa gembira dengan kemenangan teman-teman Anda dalam kontes konyol itu. Kekonyolan itu benar-benar akan membantu Anda mendapatkan perasaan yang tepat. Ini akan membantu kemampuan Anda untuk mewujudkan uang. 

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger